• 7

    Sep

    review book : sheira

    Kemarin q baru baca novel judulnya Sheira karangan phe anak jogja kayaknya. ceritanya tentang seorang cewek SMA pengidap kanker otak yang terkena banyak masalah. Disitu diceritain kalo Sheira itu anak orang kaya yang cantik, cerdas, tinggi, pokoknya perfect banget. dia punya 4 sahabat kania, pita, astrid n anti. Mereka anak jakarta tapi sekolah di jogja. Di jogja mereka cuma berlima. Sheira pindah karena dia nggak puas dengan ortunya yang super sibuk bahkan saat Sheira sakit ortunya malah nyewa suster. Di jogja Sheira kepingin punya hidup yang lebih baik, pengen dapat kebahagiaan. hanya saja karena dia itu perfect banget keliatannya jadi banyak yang sirik n iri. pada awalnya dia musuhan sama Radith yang sebenrnya suka sama Sheira. tapi akhirnya mereka jadi kakak adik. Masalah berawal sa
  • 7

    Sep

    duh lama banget nggak ngblog nie….. banyak kendala sih… sekarang dah 2 minggu kuliah… dah mulai ada tugas nih… n seperti biasa masih males banget mo ngerjain. Kampus cukup ada perubahan. Bangunan yang dulu terhenti pembangunannya sekarang mulai di bangun lagi. kayaknya ,emang nunggu maba baru deh kayaknya. Moga2 aja cepet selesai. Jadi gedung perpusnya tambah besar. Trus katanya jembatan antara rektorat baru n lama mo dijadiin area food court, bener ga c??? Hari ini hari 7 puasa… cukup menyenangkan. Cuma banyak godaan. bukan dari makanan tapi godaan hati. Banyak banget yang bikin q marah. Moga2 aja puasaku diterima ma yang diAtas. Amin. Sekarang tiap hari harus latihan karate. Tapi q males, jadi Q latihan menurut jadwal aja. hehehehe… Mo ada kejuar
  • 24

    Jun

    UAS.... UAS...

    momo nulis lagi. tadi kan momo nulisnya soal e-learning , sekarang momo mo nulis about activity ku beberapa hari ini. Oya, kenapa momo nulis soal e-learning?? Soalnya itu tugas buat UAS pemrograman. Stress banget sebenernya buat tugas itu. Coz momo harus nyari tau dulu soal e-learning. Untung akhirnya selese walopun ancur-ancuran gitu. Selain tugas ini, momo kemarin juga udah nyelesein makalah UTS buat arkom. jadinya 14 halaman. Gila banyak banget nggak sih, betha aja cuma 6 halaman. si udin malah cuma 5. Kebanyakan nggak sih??? Semoga aja nilainya bagus. tadi pagi momo UAS agama. ya ampun, tau gak sih momo gak belajar. Paling cuma baca-baca doang. Ada yang nyangkut sih, dikit. Akhirnya tadi momo mengarang indah. yang paling gak ngerti mo jawab apa itu soal yang nomor 7 n 8 about ekonomi
  • 24

    Jun

    e-learning in Indonesia??? kenapa nggak!!!

    halo…… momo come back… Dari judulnya dah tau dong momo mo nulis apa. Yupz…. momo mo nulis about e-learning. Tapi tunggu dulu, tau nggak seh e-learning itu apa??? Mungkin ada beberapa yang gak tau (katroxxx banget sih…. hehehehe). Menurut sumber-sumber yang udah momo baca, ternyata e-learning adalah sebuah pembelajaran jarak jauh (kira-kira sih gitu). Kenapa ada e-learning??? karena kita bisa belajar sesuatu or banyak hal tanpa harus pergi kemana-mana ato jauh-jauh. Biasanya metode yang digunain itu bisa via online kayak video conference or offline lewat e-mail or cd. Jadi kita bisa nyesuain waktu belajar dengan waktu kita sendiri. Kita bisa buka tutorial-tutorialnya waktu kita sempet n buka tugas-tugas yang diberikan. Tinggal kita connect ke internet, beres
  • 17

    Jun

    holaaaa

    halo… halo….. kenalin nama Q nani, biasa dipanggil momo juga se…. kenapa aku buat blog?? sebenarnya aku dah punya tapi di friendster n males ngurusnya dan because of dosen pemrograman Q minta biar Qt, mahasiswa ilkomp UB yang narsis2, buat blog. ini termasuk tugas akhir juga se…. hwaaaa….. bentar lagi UAS…. stress berat….. betewe, nak2 SMA dah pengumuman ya??? selamet bagi yang lulus… bagi yang belum, jgn patah semangat ya…. cayo….!!!! aduh, nulis pa lagi ya??? sebenarnya tugasnya buat tentang e-learning se, tapi Q lum nyari bahan… jadi Q ngepost di hari berikutnya aja deh…
  • 17

    Jun

    Halo dunia!

    Welcome to Blogdetik.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post